Friday, November 25, 2005

Lihat Profilku + Kelas 4

Assalamu'alaikum WR. WB.
Hmmm...makasih udah mau buka blog ini...
Ini nieh, aku punya sedikit pengalaman yang mudah-mudahan bisa jadi pelajaran berharga seumur hidupku. Setelah mengeluarkan air mata lebih dari seember, aku sadar, pasti bukan aku saja yang mengalami hal ini...

Biar penasaran, kita kenalan dulu yuckz!!!
Nama >> Dinda Prihatshandita
Nama panggilan >> Dinda, Teh Dinda (aku emang sundanist), atau juga missglasses
Alamat >> Jatiwaringin Asri Pondok Gede
Sekolah >> SMP Labschool Jakarta

Langsung aja dari kelas 4 sd :
Aku punya temen namanya Dini n Zia. Kita bertiga ke mana-mana...tapi lucunya...suatu hari aku sama Dini ngerencanaain musuhin Zia, lain waktu Dini sama Zia ngerencanain musuhin aku...hehe...tapi anehnya kita sama sekali nggak terbenani dengan semua itu. Kita have fun aja!
Mungkin, karena kita bosen, kita berpencar mencari temen2 yang lain. Dapet deh bestfriend-bestfriend baru. Namanya Fitri, Nike, dan semuanya baik-baik.
Intinya kelas 4 itu bener2 menyenangkan deh... aku pikir kelas 4 itu yang terindah pada zaman sekolahku...
Tapi, waktu kelas 5...semua itu berubah...aku...

Mungkin menurut kalian ini cuman kisah biasa. Dan kalian merasa bosan. Kalian harus tahu...ini baru awal kisah yang indah. Bila awal terasa indah, apa bisa menjamin akhir juga terasa indah...? Tunggu kisah selanjutnya...

Iklan mini : e-mailku: missglasses@plasa.com
>>kalian bisa add aku di friendster.
>>atau kalian juga bisa ceritain masalah ke aku, khususnya terntang pergaulan...karena aku merasa sudah cukup makan asam garam tentang itu semua...ok?

Wassalamu'alaikum WR. WB.